Sabah Sports Website_Baccarat Skills Play_Baccarat APP

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Indonesiaonlinecasino

DisclBBetting softwBetting softwBetting softwareareareetting softwareaimer : Demi efektivitas konten, kali ini Hipwee hanya akan merangkum konten IG Story @annisast yang menjadi highlight utama tulisan kita kali ini yaitu tentang toxic parents. Selengkapnya bisa dicek di akun Instagramnya Annisa ya!

Tumbuh di lingkungan yang toxic, sedikit banyak dapat memengaruhi keadaan hingga masa depan kita. Namun sepedih-pedihnya hatimu, sebaiknya jangan sampai justru balas dendam ke anak nantinya. Kalau memang sudah nggak kuat menanggung beban sakit hati sendirian, ada baiknya kamu mencari pertolongan ke psikolog atau LSM perlindungan anak yang ada di kotamu. Nggak ada salahnya juga mencari support group, agar kamu nggak merasa berjuang sendirian. Ingat, orang tua kita memang patut dimuliakan namun tak selamanya mereka sempurna karena mereka hanyalah manusia biasa. Semoga artikel ini bisa mencerahkan ya~

Nah, baru-baru ini parenting blogger, Annisa Steviani mengupas soal ini dalam unggahan di Instagram Story-nya. Dalam unggahannya, ia memperkenalkan apa itu orang tua toxic, ciri-cirinya, hingga penanganan serta bagaimana agar kita tidak mengulangi kesalahan yang sama nantinya. Menariknya, ia pun membagikan curhatan para pengikutnya dalam unggahan tersebut. Untuk pembelajaran bersama, yuk simak bareng ulasannya berikut ini!

Siapa bilang menjadi orang tua itu mudah? Meski diharapkan untuk dapat selalu sabar dan menganyomi, terkadang orang tua pun bisa kelepasan melakukan hal-hal yang tak seharusnya. Misalnya sampai bertindak terlalu ekstrem atau emosional. Hati-hati, kalau sampai begini kamu berpotensi jadi toxic parents atau orang tua beracun!

Duh, apa nih orang tua toxic atau beracun?